Pages

Wednesday, April 9, 2008

Gagal Adalah Sebuah Harga Untuk Kesuksesan



Gagal, bagi sebagian orang adalah suatu kata-kata yang memalukan...hal ini terkait dengan kebiasaan masyarakat kita yang melihat sesuatu hanya hasil akhirnya saja,tanpa mau tahu proses yang harus dilalui untuk menuju apa yang telah dicapai.

Kebanyakan orang kita menginginkan sesuatu itu secara instan. Istilahnya ingin kaya tapi tidak mau susah.Paradigma seperti ini mulai saat ini harus sama-sama kita rubah ditengah masyarakat yang menginnginkan segalah sesuatu secarah instan. Ingat kegagalan adalah sebuah harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan.

Hal ini bukan slogan biasa...zaman telah membuktikan kepada kita, seperti yang pernah dialami oleh Thomas Alfa Edison, berapa harga yang harus dibayar oleh beliau untuk menuai satu kesuksesan besar. Jangan pernah menyerah, terus berusaha, coba dan coba terus sampai kita menemukan apa yang kita harapkan.

Jangan pernah berhenti, karena berhenti berarti mati.Selamat mencoba, maju terus dan pantang menyerah, biarkan orang memandang kita seperti apa...jangan malu oleh kegagalan yang kita peroleh...jadikan kegagalan itu sebagai guru kita yang paling berharga, untuk menuju kesuksesan

0 comments: