Pages

Thursday, December 8, 2011

I wanna grow old with you



Beberapa waktu belakangan ini, saya sering mendapatkan kalimat2 inspiratif dari seseorang yang spesial nan jauh disana.. Seseorang yang tanpa henti mengirimkan kalimat atau kata2 yang menggugah perasaan yang kerap kali membuat hati ini tergetar. Sering kali kalimat-kalimat itu tiba disaat yang tidak disangka-sangka atau ketika hati ini tengah merindu.

kalimat-kalimat yang tentu saja tidak akan saya umbar atau saya share di blogkku ini karena kalimat serta kata-kata itu dikirimkan khusus buat saya… jadi mutlak hak milik saya, sehingga otomatis saya tidak akan berbagi kalimat-kalimat penyemangat dan penuh inspirasi tersebut dengan siapapun.he.he.heee!!

boleh dikatakan kalimat- kalimat tersebut amat sangat indah, memukau dan tepat sasaran, setiap kali saya mendapatkan kiriman kata-kata indah darinya,.. tubuh, jiwa dan hati ini terasa bersemangat.

Sedikit bocoran akan kata2 penyemangat dari si dia yang spesial nan jauh disana itu.. karena kuyakin para pembaca blog ku ini penasaran kata2 apa sih yang di kirimkanya. Kok saya begitu ngebanggain itu,.. sespesial apasih kata-kata yang dikirimkanya.. Penasaran yah!!.. kalau penasaran lanjutin bacanya,.. klau nggak bacaanya di stop disini aja…hehe

Yang penasaran, baiklah akan saya beri sedikit bocoran, kemarin pagi ketika saya tergolek lemah di UGD di sebuah rumah sakit di Makassar, karena kesehatan yang tiba-tiba drop.

Ketika kukabarkan kondisi kesehatanku itu kepadanya. Apa yang terjadi??... Setiap perkembanganku di pantaunya, setiap aksi dokter maupun suster yang mengobatikupun tak lepas dari pertanyaanya, sampai-sampai, pertanyaan berapa tensi darah, juga suhu tubuhku menjadi incaran pertanyaanya. oiya, Ia juga tak lupa menanyakan obat jenis apa yang dokter berikan kepadaku. Ia begitu “perhatian” dan “cermat” terhadap kondisiku itu, sungguh beruntungnya diriku mendaptkan tumpuan perhatianya. Suatu keberuntungan bisa menjadi orang yang ia sayangi dengan tulus.

Oiya satu hal lagi yang membuatku merasa semakin beruntung adalah kiriman kalimat “inspiratif” nan menyejukkan itu darinya. Selama saya terbaring dalam kondisi yang lemah,.. entah ada beberapa kali kalimat-kalimat yang bersifat seperti dibawah ini ia kirimkan kepadaku.

Ya Allah.. berikanlah kesembuhan serta nikmat kesehatan pada kekasih hatiku ini. . Tetap semangat, sabar dan ikhlas ya bang!!

Itu adalah 1 dari sepotong kecil dari kalimat-kalimat yang menyejukkan dan memotivasi yang kerap ia kirimkan untuk mengawal setiap situasi dan kondisiku… aaahhh betapa beruntungya diriku!!!... alhamdulillah.

Dan siang tadi, saya tiba-tiba mendapatkan lebih dari yang biasanya ia kirimkan. Siang tadi itu saya mendapatkan sebuah gambar kartun yang lucu gambar seorang kakek dan nenek. Gambar yang penuh makna implicit. Gambar yang kurasakan dan coba kuinterpretasikan adalah bagian dari pengharapanya, doanya terhadap masa depan kami. Sebuah gambar yang merupakan bagian dari cita-cita dan impianya bersamaku kelak. Gambar itu adalah gambar yang kuposting diatas  kali dan juga menjadi judul dari dari article ini.. ‘I wanna grow old with you’.

Dear blogger yang budiman, jika tulisan ini sampai pada anda, tolong doakan kami agar “I wanna grow old with you” yang boleh kita interpretasikan sebagai impian pengharapan, serta cita-cita kami, agar kami bisa bersama selamanya, rukun, damai dan sejahtera bisa terwujud.. Amin


Best wishes

Budi and Cathy

NS: 08/ILU/2011

0 comments: