Pages

Monday, July 25, 2011

NYAZARuddin


Suhu perpolitikan di Indonesia memang senantiasa hangat dengan isu-isu yang menarik dan yang terbaru mungkin cerita petualangan Bendum partai Demokrat si Nazarudin yang kabur sebelum dicekal KPK.hehehe...

Saya sebenarnya kurang begitu faham dan jarang mengikuti perkembangan kasusnya itu. Tapi setahu saya sih mantan bendum partai demokrat itu sudah jadi buruan KPK dan Interpol dengan banderol Seratus juta rupiah bagi yang menemukanya, bahkan tadi pagi saya baca di detik.com malah sudah naik menjadi seratus limapuluh jeti... wuiiihh..gede tuh. Trus informasi terakhirnya si buron KPK ini lagi bersembunyi di Singapura, tempat lari favorit para buron korupsi dari Indonesia selama ini.

Nah kebetulan beberapa hari yang lalu saya dapat tawaran maen ke singapura, nginap beberapa hari gitu deh disana bareng beberapa kawan and kenalan. Langsung aja ku-iyakan, dengan harapan siapa tahu ketemu si Nazaruddin di jalan ..hehehe.....  lumayankan duitnya bisa buat ongkos merid atau naik haji...hahahaha..

Namun apa nyana, bukanya dapat si Nazaruddin ini malah yg ada NYASARuddin ... saya nyasar kmana-kmana nggak tanggung2 sampe beberapa kali sodara-sodari, hehehe, padahal ini bukan pertama kalinya saya maen ke Singapura loh... Pas nyasar yg pertama....eeh, nyasar ke esplanade...  itu tuh tempat konser musik paling terkenal di Singapur karena bentuk arsitekturnya yang mirip duren, buah favorit saya...hehehe.

Jangan2 karena bentukx mirip2 duren insting saya langsung mengarah kesana.wkwkwkk,.. soalx kalau di KL  insting saya selalu bisa tahu, dimana tempat penjual duren buka lapak ...hehehe. Sebenarnya sih saya sampai dua malam berturut-turut nyasar di tempat yg sama serta tempat duduk yang sama di esplanade. hehehe ini mah nyasar atau maksa nyasar kale yee..wkwkk.

Sebenarnya begini saudara-saudari kenapa saya milih nyasar sampai dua kali ke esplanade,.. soalx disana ada live music concert,. musikx keren, lagu2nya asyik, trus ada performance kembang api yg terus2an tiap akhir pekan menjelang hari kemerdekaan Singapura. So kuereen abiss sodari-sodara. Cuman sayang seribu sayang aja, dua malam beruturut-turut sy menikmati live music dari artis-artis lokal singapura di esplanade, bangku disamping saya kosong terus..hiks

Saya sendirian menikmati lantunan musik2 keren itu,.. Andai saja bisa dinikmati berdua dengan orang yang special...hehehehe, romantis abiss pastinya...!! Live music + kembang api adalah perpaduan yang pas...sayang cuman dinikmati sendirian. Ooh tuhan yang maha baik,..moga-moga kalau nyasar kesana lagi bangku disampingku sudah di isi pasangan dunia akhirat saya (baca; istri) ..hehehe #berdoa.com#

Itu deh cerita nyasar ke esplanade, terus nyasar2 yang berikutnya, susul-menyusul loh selama sy di S'pore, Mau nyari tempat sembahyang ....eeh, nyasarnya ke Universal Studio...Mau nyari tempat makan eeh nyasar di Orchard Road.. Trus mau window shopping eeh nyasar ke Mustapha Centre...kok nyasar melulu yah..nasib saya selama  di S'pore..  #Nyasaruddin.com#...

Ttrus dari pada saya nyasar terus di negeri singa itu,.. akhirnya setelah beberapa hari sibuk nyasar2 di S'pore kuputuskan pulang ke Kuala Lumpur, soalx di KL nggak sulit nyari t4 sembahyang, penjual makanan halal, shopping centre yg murah. dan yang paling penting dureenx lebih murah dari di s'pore...hehehe

Pemburu Nazaruddin yg sibuk Nyasar
"B"


July 2011.



0 comments: