Pages

Friday, October 14, 2011

A Cup of Peace




Akhirnya hari ini pun tiba, Hari dimana hari terakhir saya bekerja di perusahaan IT Malaysia yang bermarkas besar di Swedia ini. Setelah sekian lama saya mengisi formasi staff di Besedo.Sdn.Bhd akhirnya akan kutinggalkan juga segala aktifitas keseharianku. sebuah aktifitas kerja yang cukup mengasyikkan dengan jobdesk membawahi apa-apa yang berhubungan Indonesia.

Yah di Besedo.Sdn.Bhd ini saya adalah agent buat Indonesia bersama dengan agent-agent dari negara lain seperti. Philipine, Portugal, Brazil, India serta beberapa negara-negara lainya dimana klien-klien dari Besedo.com berkantor atau membuka pasar. Nah tugas kami secara umum untuk menjalankan atau memuluskan "objectives" yang telah ditentukan.

Sebenarnya bekerja di Besedo sangat mengasyikkan, ada banyak hal-hal serta rutinitas baru yang saya pelajari. Ada perasaan kehilangan tentunya, khususnya kawan-kawan serta aktifitas kerja di kantor. Namun itu harus ditepis karena masih ada hal-hal yang mesti dilakukan selepas ini. Memang sih ada banyak yang telah kami lalui khususnya kawan-kawan  batch saya sendiri  Besedo, mulai yang dari proses interview, training serta aktifitas serta rutinitas kerja bersama mereka. Juga jajaran management di kantor mulai overseas director sampai petugas cleaning service di kantor juga pasti akan akan menjadi cerita tersendiri kelak nantinya

Namun yang akan sangat merindukan saya di kantor tentunya adalah gelas kopi kesayangan saya, yang telah  menemani saya semenjak pertama kali bergabung di perusahaan IT ini. Yang senantiasa menemani saya ketika bekerja atau ketika sarapan maupun makan siang. Gelas kopi ini sebenernya cuma gelas kopi biasa  namun hal yang membuat gelas kopi itu jadi punya nilai lebih dimata saya adalah tulisan pada gelas tersebut. Tulisan yang sedikit banyaknya memberikan perspektif tentang apa itu "damai".

Semoga selepas ini dan dengan pengalaman yang kudapat dari Besedo.Sdn.Bhd saya bisa berkreasi lebih baik lagi di tanah air kita atau dimanapun itu. Last but not least, apapun kegiatan atau aktifitas yang kukerjakan dimanapun serta kapanpun dimasa yang akan datang semoga "sebongkah kedamaian" senantiasa  menyertaiku.

Selamat Tinggal Besedo.Sdn.Bhd
KL, 13 Okt, 2011

"b"

1 comments:

zyradonafuzy said...

Ih sedih banget.Kenapa pergi?mau kemana?nikah ya bang?hihihi