Pages

Wednesday, February 16, 2011

HBD.. buat yg punya blog ini.."kebetulan" saya nulis


Dear Budi Hamuddin

Selamat ultah yaa.. ini yang keberapa ?? boleh beri tahu nggak, but let me guess? today its your 29th birthday right?... In this such of ages what had u done in your life? … btw, 29 tahun itu bukan waktu yang singkat loh,.. namun merupakan kumpulan dari 10585 hari, 25404 jam yang telah terlewati, yang berarti telah 15242400 menit sudah waktu yang kamu habiskan di dunia ini…. 

Nah pertanyaan saya padamu.. prestasi apa yg sudah kamu raih dalam hidup ini?.. Target hidup apa yang sudah kamu capai dalam kehidupanmu dari barisan target2 yang senantiasi tertempel didinding2 kamar atw diary2 butek mu itu … dan satu hal lagi yg ingin saya tanyakan kepadamu,...apa yang telah kamu kontribusikan terhadap orang banyak…. ? 

Anyway di hari yang kata orang “hari bahagia”mu ini, yang “kebetulan” bertepatan dgn hari lahir mu, walaupun saya tahu kamu tak pernah percaya terhadap yang namanya “kebetulan” karena kamu begitu percaya bahwa tak ada “kebetulan” dalam hidup ini, bahkan daun2 yang berguguran diatas rumputpun, tak pernah kamu percaya bahwa itu juga suatu kebetulan, karena kamu percaya semua sudah diatur oleh Tuhanmu yang kamu sebut ALLAH.SWT itu, dan atas perkenaanNYa lah maka kamu pun bisa terlahir dimuka bumi ini 29 tahun silam dan juga bukan suatu kebetulan bahwa kamu bisa melewati perjalanan usia sampai hari ini dan bisa melewati ribuan hari, puluhan ribu jam dan jutaan menit di dunia yang kata orang2 bijak nan “fana” ini .. kamu yakin itu semua bukan rentetan kejadian itu bukan "kebetulan". 

Ditulisan yang kubuat khusus buat dirimu ini yang "kebetulan" berhari jadi pada hari ini,..semoga jadi reminder dan celengan harapan,.. di hari2 mendatang budi hamuddin yang kukenal bisa lebih baik, bisa lebih semangat dan bisa lebih berhasil….. senantiasa dilindungi , dikabulkan segala doa2nya dan diberikan keberkahan hidup oleh Tuhanmu yang engkau sembah dengan segenap keyakinanmu itu… selamat ulang tahun buatmu dan semoga sukses senantiasa menyertaimu..

jabat erat
namaku “budi” juga

0 comments: